Viva Italia!

Italia Juara Dunia

di piala dunia 1990, gw adalah seorang tifosi sejati. no team but italia. gw apal 22 pemain italia yg ikut piala dunia saat itu. juga apal semua team yg ikut liga seri A. kegilaan gw terhadap roberto baggio dan franco baresi hanya bisa disaingi oleh TIGER WONG dan GOLD DRAGON :shy

tapi kekalahan demi kekalahan italia dalam kurun waktu 15 tahun ini bener2 terasa pedih.. :xcry

dimulai dari kalah adu pinalti dari argentine di WC90, lalu kalah pinalti lagi di final 1994, kalah pinalti (lagi dan lagi) dari prancis di WC98, kalah dari prancis di UERO 2000, and at last kekalahan memalukan dari Korsel di WC02.

anehnya gw selalu suka italia, walo gw juga selalu mencaci mereka kalo lagi kumat “sok seleb“-nya. dan semua kepedihan ini terbayar subuh tadi. italia juara dunia. mampus lo prancis! :xtg

Viva Italia

kalopun ada sedikit penyesalan, itu cuma karena gw ga jadi bertaruh buat italia. andai aja gw ikutan, dah dapet VGA baru neh gw 😀 (setelah menulis kalimat yg gw warnain merah diatas, tiba2 aja gw jadi bete sendiri karena itu adalah kalimat yg paling sering dinyatakan oleh seorang LOSER :7w )

at last, berikut adalah komentar terakhir dari asn chandrawinata* tentang WC 2006

italia menang karena mereka punya 2 kartu hebat
kartu AS bernama Marcelo Lippi
kartu JOKER bernama Fabio Grosso

*asn chandrawinata adalah calon pengganti Rony Patinasarani di SCTV 15 tahun mendatang. nama chandrawinata sendiri diambil dari nama belakang istri keduanya, Nadine Chandrawinata. sementara istri pertama bernama Mariana Renata @};- *narsis!

Cannavaro The Trophy Lippi

thanks to grosso, pirlo, gattuso, toni, materazzi, del piero, totti and lippi for cheering up my day

VIVA ITALIA :7party

Loading

0 thoughts on “Viva Italia!”

  1. *ini post ke-2, damnit.. captcha-nya sangar ;)*

    menang kan krn udah ga suka sisiran di lapangan ;))

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *