one day in december

setelah hampir sebulan gue ngerasain rutinitas hidup lagi, kemaren mungkin jadi suatu hari yang beda. bulan penuh begitu bagus, tapai bukan itu intinya. gue and 4 mahluk gila jaman smu ketemu lagi. berencana untuk sekedar mengingat kuasa yang diatas and terbang dari 1 pura ke pura yang laen, bermodal sebuah timor full- modifikasi yang menjadikannya lebih mirip taft.

dono…, masih seperti itu, lebih serius aja, udah ngeliwatin masa pahit kali 🙂

zagat…, h’s never change, since 19 years ago!!!

rik…, feeling blue…

kwara…, sekali ply tetep ply, itu kepala komposisinya sampe berubah, 15% untuk otak besar, 5% untuk otak kecil, 5% untuk unsur lainnya, sisanya CEWE…!

asn…? hanya satu hal dikepalanya, “jalanin aja…”

begitu asik sampe2 kita ngga sadar kalo jam weker nunjukin jam 3 pagi ketika gue mulai buka pintu kamar gue lagi. serunya malam itu berkahir dengan satu pertanyaan, “boringkah gue ama hidup gue selama ini?”

WHO KNOWS…?

ps: entar ke parsa, buat gue pribadi, tanpa tujuan… karena pada dasarnya gue ngga ngeliat masalah sama sekali. semuanya berjalan begitu aja 3 bulan terahhir, bukan karena gue, tapi karena kita berempat. kalopun ada masalah, itu cuma sebuah pertanyaan, “kenapa seh mereka belum juga mengerti…? sebegitu sulitkah memahami sesuatu yang udah terpampang jelas di depan matamu…?”

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *