cape…

2 hari pertama kerja gue, serasa bener baru pertama kali kerja. cape… and huh… akhirnya hampir semua ramalan jadi kenyataan. gue mungkin baru 2 hari, terlalu cpat untuk bikin ksimpulan sekaran,. tapi udah ada beberapa hal yang gue dapet

royal tampaknya bukan buat gue. terlalu ketat… gue ngga bole pake internet untuk urusan pribadi, bahkan untuk cek yahoomail ku pun,… NO! monitor gue menghapa ke bos, so everrything I do i do it for boss! full of work, males gue…, ini bukan gaya gue. so many F@#KING RULES…!

tapi sekali lagi, gu baru dua hari, bisa aja ini cuman rasa manja gue yang kegencet karena terlalu lama terlena dalam suasana hura2 and bebas… kita tunggu perkembangan, tapai yang pasti gue ada bayangan dikit….

ada 2 pilihan buat gue. !st, ngikutin style gue yang bagaikan anak mami and keluar dari sana, 2nd bertahan idup sebisanya and hanya keluar jika gue emang ditendang… sementara ini gue oilih yang kedua ha..ha… yang baca udah pada khawatir kayanya..

satu pelajaran lagi, gaji segepok ngga membuat bahagia, gue jauh lebih happy di gazette, karena disitu ada peter, satu-satunya bule baik yang pernah gue tau 🙂 FIGHT, ASN!

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *