huh…

Kedatengan temen2 terbaik gue 2 hari terakhir ini semoga bisa bikin hidup gue lebih berwarna. Royal adalah tepat menggembleg diri yang baek, cuma asn kayanya masih terlalu terlena ama masa2 indahnya ha..ha.. I’s ok man, masalah royal, cuma satu yang bisa gue bilang sekarang, ‘M STILL FIGHTING…

Mas Dwi, mantan bendahara OSIS gila kita dulu udah punya baby.. duh, gue ikut ngerasa happy buat doi sekaligus bikin waswas, setua itukah gue and temen2 ha..ha… Pas ditanya gimana rasanya detik2 nungguin baby sendiri lahir ke dunia, eh doi cuman jawab, “waduh sorry, gue ngga tau, abis waktu itu gue lagi nonton bola di ruang tunggu”. ASEM!

Eka coming, and ‘m just glad for him. Rik juga kayanya udah landing di pulau indah ini walopun belon bisa dikontek karena lagi bobo panjang, sial!

Huh.. berapa taon sekali kita bisa kumpul2 kaya gini. Mengenang semua yang kita laluin di SMU dulu, pas kita lagi imut, lagi culun, lagi polos and nganggep dunia itu suci putih bersih ha..ha… ngga sadar kalo dulu kita naif bgt! And pertemuan semua orang kali ini bener2 mau gue abadi-kan lagi (walo dulu saking seringnya ampe bosen). Minggu depan, kita bakal menaiki gunung kenangan lagi, Gunung Batur. Semoga ini bakal jadi perjalanan menyenangkan,…. sekaligus bisa membuat asn, si anak penuh penderitaan ini, bisa menemukan setitik happines.

Aduh, kok jadi melankolis gini, DAMN! udah deh, pokoke gue ngga mau tau apa yang terjadi, kita berangkat sabtu malem and liat indahnya sunset batur di minggu pagi, TITIK! Just like the old time my friend…

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *