akhirnya…

asn 98% udah bakal go to kota keparat, cuma ada 2 hal yang mungkin menghalangi langkah gue: peter and yang diatas. bagaimana dengan air mata tuan putri..? i do’t know… gue sayang dia tapi gue juga punya jalan sendiri. ‘m sorry my princess..

pertanyaan berikutnya, apakah asn bakal back to this cool-romantic-lovely places? lagi2 jawabnya i do’t know. gue bakal rindu banget tempat ini, juga tuan putri. kita iat aja nanti, gue bisa saja balik lagi tapi bisa juga ngga balik2. semuanya, terlalu indah kenangan di pedros ini. gue ngga tau perlu berapa lama untuk membuat memori ini jadi hal yang ordinary. sekali lagi : terlalu indah…

thanks buat semuanya, dah baek banget ama asn selama ini. ada dek koncreng, mbak wina, tuan putri, mbak tiwi, pak eko, peter, yudi, teddy, gin, and semua anak2 baru (gue belon apal semua namanya). huh… beratnya memilih antara “sesuatu yang indah” dan “bersusah ayah mengejar mimpi”. sementara ini kayanya gue ngga mungkin milih keduanya sekaligus..

gue ngga tau bakal ngapain aja gue di jalanan nanti. yang ada di kepala cuma, “jalani saja, apapun yang terjadi”. yang penting tetep yakin kalo gue bakal tetep hidup.

kalo entar ini mbak tiwi kasi ijin, maka besok adalah hari terakhir gue di pedros. ngga 100% emang karena keajaiban bahwa asn bakal balik lagi mungkin aja terjadi.

goodbye tuan putri, asn sayang ama kamu, lebih dari yang kamu bayangkan and juga lebih dari yang gue bayangkan sendiri. is this love? muaha..ha..ha…

tuan putri jangan nangis lagi, suatu saat tuan putri pasti bisa melupakan pangeran keren ini and jatuh cinta lagi ama pangeran kerajaan laen. semoga aja tuh pangeran ngga lebih jelek ama pangeran yang satu ini hua.. ha.. ha..

Loading

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *